Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog

Halo sobat! Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan tips cara memasang script anti copy paste pada Blog. Tindakan copy paste liar memang cukup meresahkan bagi setiap Blogger, pasalnya namun menurut pengakuan korban jika blog di copy paste oleh orang lain blog akan mengalami penurunan SERP di mesin pencarian Google. Tentu hal seperti itu tidak ingin terjadi.

Meskipun konten yang kita anggap adalah milik kita sendiri, tentunya kita dapat mencegah dengan melaporkannya ke DMCA (Digital Millennium Copyright Act) agar konten tersebut segera di hapus dari hasil mesin pencarian Google. Agar hal seperti itu tidak terulang kembali ada baiknya kita memasang Javascript anti copy paste pada Blog kita. Berikut cara memasang script anti copy paste pada blog. 

Cara Memasang Script Anti Copy Paste Pada Blog

1. Silahkan kalian login dulu ke Akun blogger kalian, lalu klik Tema yang ada pada bagian Kiri, lalu klik Edit HTML Seperti pada gambar di Bawah.

2. Download Script Anti Copas Nya di : DOWNLOAD DISINI

3. Kemudian cari Kode atau script <head> di dalam HTML Lalu Copy dan Paste Script Anti Copas nya di bawah <head> dan di sebelum </head> Seperti Gambar di Bawah.

 4. Kemudian klik Simpan, dan Selesai.
Gimana cuy ?? mudah kan, sangat Simple dan EZ.

Thanks udah mau baca Sampe Akhir.

JANGAN LUPA FOLLOW :
- Facebook : Luxman Fawkes

- Instagram : luxman.id

- Youtube : Luxman Fawkes