8 Daftar Alternatif Google Adsense Terbaik dan Terbukti Membayar



Halo sobat! Gimana ?? Lagi di Tinjau atau Udah di tolak sama google Adsense ?? SANTUY Cuy, di sini gw bakala kasih daftar Alternatif dari Google Adsense yang gak kalah menarik dan udah terbukti membayar. Cara untuk menghasilkan uang di intenet salah satunya memang dengan AdSense, bekerja sama dengan Google AdSense munkin menjadi impian bagi banyak orang tetapi tidak semua orang bisa mencapainya. sebab banyak para blogger yang belum memenuhi syarat dan merasa kecewa kemudian hengkang dari pekerjaan blogging tersebut.

Sebenarnya masih banyak alternatif lain untuk menghasilkan uang selain Google AdSense dan telah terbukti membayar. nah penasaran apa saja alternatif nya? Berikut daftar situs alternatif Google AdSense yang terbukti membayar.


1. Media.Net

 Rekomendasi pertama adalah Media.Net, mereka digadang-gadang menjadi saingan Google Adsense. Bahkan banyak publisher berkata bahwa kualitasnya hampir setara. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu alternatif terbaik untuk sebuah situs dalam dunia iklan digital.

Media,Net sendiri merupakan perusahaan teknologi yang bergerak dibidang iklan dan berdiri sejak 2012. Mereka adalah bagian dari jaringan kontekstual advertising berasal dari Bing serta Yahoo!. Terdapat beberapa keunggulan, juga layanan untuk diberikan pada pemilik web atau blog.

Media.Net memberikan pelayanan advertising yang dapat menyesuaikan dengan konten situs. Kualitas dari tayangan iklan dalam satu tag bisa dioptimalkan secara otomatis. Mereka juga akan menawarkan akses lebih mudah untuk menghubungkan langsung pada target utama pembeli di web.

 

2. MGID

 MGID merupakan salah satu jejaring iklan paling tua dan sudah dikenal hampir diseluruh dunia. Mereka menggunakan platform Native Ads yang populer akan pelayanan terbaiknya untuk para pemilik situs. Hal tersebut menjadikannya sebagai solusi alternatif terbaik hingga sekarang.

MGID merupakan pencipta salah satu teknologi periklanan modern pertama yang ada dan berdiri sejak tahun 2008. Mereka dinobatkan sebagai platform periklanan paling inovatif. Bahkan meraih penghargaan Native Advertising Award 2016.

Cara kerja MGID adalah berdasarkan PPC atau Pay Per Click. Artinya pembayaran berasal dari setiap klik pada iklan terpasang. Akan tetapi sebelum kampanye advertising dimulai diharuskan melakukan top up kedalam akun minimal $100 atau sekitar Rp. 1.400.000,00.


3. RevenueHits

 Rekomendasi berikutnya adalah RevenueHits, dimana berisi jaringan iklan untuk membantu memaksimalkan penghasilan publisher. Hal tersebut karena mereka menggunakan teknologi modern. Jumlah layanan publish network dari perusahaan ini ada banyak dan bermacam-macam.

RevenueHits merupakan jaringan iklan dari perusahaan Start-up MyAdWise Ltd dan berasal dari Israel. Mereka berdiri serta launching pada tahun 2008 dengan impresi 2 milliar lebih setiap hari. Dimana penggunaan metode yang berbeda dengan Google Adsense yaitu PPC.

Sedangkan RevenueHits menggunakan performance ad-network dimana penghitungannya berdasarkan 3 hal. Diantaranya Cost Per Click (CPC), Cost Per Mile (CPM), dan Cost Per Action (CPA). Mereka membayar lewat Paypall, Wire, serta perhari bisa mendapatkan hasil minimal $15.



4. Propeller Ads

Dalam daftar pertama ditempati oleh Propeller Ads. Mereka dianggap sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik untuk digunakan pada web, situs, atau blog. Mereka mengambil sebuah konsep jejaring iklan dengan basisi CPM atau Cost Per Mile.

Bagi yang tidak paham dengan CPM, penjelasannya adalah sebuah teknik penilaian dan perhitungan pada penayangan iklan. Tujuannya yaitu mengakumulasikan setiap postingan ads dilihat setiap seribu kali. Tentu hal tersebut efektif dilakukan untuk memonetasi sebuah situs.

Propeller Ads mempunyai jumlah penayangan iklan yang banyak. penyebabnya karena mereka membeli semua GEO dimana pengisiannya sampai 100%. Kemudian layanan ini juga memberikan penawaran atas link rujukan dari publisher terdaftar sekitar 5%.



5. PayClick

Berikutnya adalah PayClick yaitu sebuah perusahaan periklanan digital yang berdiri pada tahun 2010. Mereka menggunakan platform native Advertising dan sudah dipercaya kurang lebih 120.000 pemasang iklan. Penyebarannya telah menjangkau sekitar 107 negara di dunia.

Salah satu kelebihan PayClick terdapat pada fitur di platform Native Ads mereka. Dimana mempunyai sifat relevan sehingga mampu menyesuaikan dengan isi sebuah web atau blog. Hal ini tentu membuat pengunjung situs tersebut kesulitan membedakan antara iklan dan konten.

Iklan mereka juga bersifat responsif sehingga nyaman dilihat dan kompatibel dengan berbagai perangkat. Pendaftaran pada Payclick mudah dilakukan dan prosesnya terhitung cepat. Untuk masalah pendapatan, setiap minggu pemilik situs akan menerima uang minimal sekitar $20.



6. Taboola

Rekomendasi berikutnya sangat cocok untuk bisa dipilih sebagai alternatif. Terutama jika seorang pemiliki situs memang mempunyai akun Adsense tersuspended. Maka Taboola dapat menjadi pilihan utama dengan berbgai layanan dan kelebihannya.

Salah satu kekurangan Adsense tidak terdapat pada Taboola karena proses verifikasinya sangat cepat juga mudah. Setelah fase ini diisi maka pihak mereka akan langsung meninjau dan kemudian disetujui. Hal tersebut adalah sebagai ucapan terimakasih kepada pengguna baru.

Aturan didalam Taboola juga tidak terlalu ketat sehingga masih bisa diterima banyak orang. Mereka mempunyai iklan sponsor untuk ditampilkan pada konten. Banyak perusahaan terkenal di seluruh dunia menggunakannya, diantaranya seperti Forbes, BBC, NYC, dan lain-lain.



7. Infolinks

Rekomendasi alternatif Adsense berikutnya bernama Infolinks. Dimana mereka akan memunculkan iklan yang bisa disesuaikan dengan konten didalam situs. Cara kerjanya yaitu mengkonversi keyword menjadi sebuah link ads dan dibayar untuk setiap kliknya.

Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu alternatif Adsense dengan kualias terbaik. Sistem pembayaran dari Infolinks bisa dilakukan lewat Paypal, Transfer, dan Check. Namun untuk transaksi Bank tidak semua disupport, maka sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada pihak terkait.

Infolinks adalah salah satu alternatif Adsense terbaik karena membayarkan cukup banyak uang. Mereka memiliki iklan berbasis teks dan tidak memerlukan banyak ruang didalam situsnya. Jenis ads yang biasa ditampilkan berbentuk pop up.



8. Bedvertiser

Rekomendasi alternatif Adsense terbaik berikutnya adalah Bidvertiser. Dimana mengusung kategori PPC atau Pay Per Click untuk setiap iklan yang diklik. Namun selain penghasilan didapatkan dengan metode tersebut pemilik situs juga memperoleh tambahan dari setiap konversi ads tertaut.

Dalam Bidvertiser terdapat beberapa jenis format juga yang digunakan. Diantaranya adalah untuk ukuran gambar iklannya. Mulai dari Spanduk horizontal, skyscraper, bentuk setengah halaman, Rectangle, dan persegi panjang serta model lain seperti pada Adsense.

Bidvertiser memunyai keunggulan dimana memihak kepada pemilik situs. Dalam hal tersebut adalah memastikan iklan yang ditayangkan mempunyai nilai tertinggi. Sedangkan pembayaran kepada publisher bisa melalui Cek dan Paypal, serta akan langsung menerima bayaran setelah $10.


Itulah beberapa alternatif dari Google Adsense terbaik buat kalian yang Blognya masih di Tinjau atau mungkin sudah di tolak, sehingga masih bisa menghasilkan pundi pundi Dollar dengan Alternatif lain.


Thanks udah mau baca Sampe Akhir.

JANGAN LUPA FOLLOW :
- Facebook : Luxman Fawkes

- Instagram : luxman.id

- Youtube : Luxman Fawkes