10 Aplikasi Video Player Penyedia Subtitle Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Video Player Penyedia Subtitle Terbaik Untuk Android



Di setiap ponsel android pasti memiliki pemutar video bawaan dengan fitur fitur yang dimilikinya. Fitur dari aplikasi bawaan sudahlah cukup lengkap akan tetapi kita memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk bisa menikmati fitur yang belum ada pada aplikasi bawaan. Fitur yang seringkali belum diberikan pada aplikasi bawaan ponsel android adalah belum bisa memunculkan subtitle.
Pada kali ini Luxman akan mengumpulkan 10 aplikasi video player penyedia subtitle terbaik untuk android, langsung simak guys.
1.MX Player
 Aplikasi pertama yang Luxman rekomendasikan adalah aplikasi MX Player. Aplikasi video player ini sangat mendukung subtitle bahkan tidak hanya subtitle yang beformat .srt saja karena masih ada banyak format subtitle yang dapat dibaca oleh aplikasi ini yaitu .ssa, .sub, .txt dan masih banyak lagi yang lainya. Selain beberapa keunggulan yang sudah Luxman sebutkan, aplikasi ini juga dapat memutar beberapa video tanpa harus membukanya satu persatu. Ada lagi fitur yang cukup menarik adalah kalian bisa melakukan pembesaran atau zooming pada video yang sedang anda putar.
2.VLC Player Untuk Android

Di Android aplikasi VLC Player bisa membaca beberapa jenis file video seperti MKV, MP4, AVI, FLV dan masih banyak lagi yang lainya dan yang pasti aplikasi ini support beberapa jenis file subtitle. Untuk memutar video aplikasi ini terbukti cukup handal karena telah banyak mendapatkan rating yang sangat bagus yakni 4,3 dari jutaan orang.
3.KMPlayer (Play, HD, Video). 

KMPlayer adalah salah satu video player yang mendukung banyak jenis file video yang sangat lengkap. Dimana ada puluhan format video yang kalian bisa putar menggunakan aplikasi ini mulai dari yang 3gp, flv, mp4, mpeg hingga webm. Itu adalah salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Selain itu seperti yang kami bahas dalam artikel ini, aplikasi ini juga bisa membaca subtitle yang sedang di putar. Di Playstore sendiri aplikasi ini cukup digemari untuk menonton film atau drama. Dimana sudah ada puluhan juta pengguna android yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton film ataupun drama.
4.BSPlayer Free

BSplayer memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan video palyer lainya. Selain bisa membaca beberapa subtitle seperti ass/ssa, srt, sub dan txr aplikasi ini mendukung banyak format video seperti mpeg, mp4, flv dan masih banyak yang lainya. Apliaksi BSPLayer ini juga sudah suport OTG loh guys.
5.GOM Player

Di Andorid Aplikasi GOM player sudah lama ada akan tetapi namanya yang tidak menggunakan alfabet (menggunakan bahasa mandarin guys) yang seringkali membuat orang tidak mengetahui kalau aplikasi ini bernama GOM Player. Fitur GOM player juga tidak kalah menariknya, dimana aplikasi ini mendukung banyak format video yang lengkap sehingga kalian bisa memainkan berbagai jenis format video. Selain itu, GOM Player juga sudah mendukung subtitel.
6.Real Player

Sebelum hadir di android, aplikasi Real Player sebelumnya sudah ada di format windows PC. Dimana di android aplkiasi Real Player ini memiliki beberapa fitur, yakni anda bisa mancari video secara online di youtube ataupun Bing. Selain support video, aplikasi ini juga bisa memainkan musik dan juga dapat membuka file foto, jadi sangatlah lengkap aplikasi ini. Dalam hal pemutaran video aplikasi Real Player sudah bisa membaca subtitle jadi cocok untuk kalian download. Beberapa keunggulan lainya adalah tidak adanya iklan dan bisa mengontrol playback ketika ponsel android sedang terkunci.
7.Mobo Player

Alternatif aplikasi lain adalah MoboPlayer. Video player ini juga sudah mendukung berbagai format video yang sangat lengkap. Dan yang pasti sudah mendukung teks subtile yang seperti srt, ass, dan lain sebagainya. Selian itu kalian bisa melakukan streaming di berbagai situs video online guys.
8.DX Player

Apliasi ke-8 yang bisa Luxman rekomendasikan adalah DX Player. Video player yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh video player lainya guys, yaitu andanya app lock untuk mengunci video yang kamu inginkan, sehingga orang lain tidak bisa membukanya sembarangan. Selain itu kalian juga bisa menyembunyikan video agar tidak tampil. Dan yang pasti aplikasi ini bisa membaca beberapa subtitle guys.
9.AC3 Player

Simple serta dibekali dengan beberapa fitur yang menarik, bisa menjadikan aplikasi AC3 player ini sebagai pilihan kalian guys. Dimana selain mendukung penambahan subtitle, aplikasi ini juga bisa memutar banyak format video yang beragam pada smartphone android kamu guys.
10.Video Player Perfect (HD). 

Aplikasi terakhir yang Luxman rekomendasi untuk kalain adalah aplikasi video player perfect (HD). Aplikasi ini bisa memungkinkan kalian untuk bisa melihat subtitle pada video yang kalian tonton guys, video player yang satu ini tidak kalah dengan yang lainya, karena apliaksi ini sudah banyak mendukung banyak format video dan bisa dikatakan cukup lengkap. Selain itu beberapa jenis file subtitle juga telah di dukung oleh video player yang satu ini guys.
Sekian Sobat Blog Luxman, 10 aplikasi video player penyedia subtitle terbaik untuk android, yang kalian bisa coba pada smartphone android kalin guys.