5 Game Facebook Jadul Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan Dulu

5 Game Facebook Jadul Ini Pasti Pernah Kamu Mainkan Dulu



Kurang lebih 8 tahun yang lalu Facebook sempat menjadi salah satu tempat di mana kalian bisa memainkan berbagai game seru, sambil berinteraksi dengan teman-teman kalian di Facebook. Berbagai developer game seperti Zynga dan Playfish ikut hadir dan merilis game-game yang cukup menarik pada itu.

1.FarmVille


Game dengan jumlah pemain aktif terbanyak setiap bulannya pada tahun 2008 hingga 2010 ini memang bisa dibilang salah satu game tersukses di Facebook. Banyaknya player baru yang ikut bergabung dalam game ini, membuat game buatan Zynga ini terkenal keseluruh dunia. Game simulasi sebuah peternakan dan perkebunan ini memang cukup unik pada masanya dan sampai sekarang pun masih terlihat ada yang memainkan versi-versi terbarunya.

2.Pet Society


Game selanjutnya adalah Pet Society. Game yang dikembangkan oleh Play Fish dan dipublikasikan oleh EA ini memang menjadi salah satu game yang mengangkat nama developer Play Fish di Facebook pada tahun 2010. Misi dalam game ini sangatlah sederhana, tugas kamu hanyalah mengurus seekor hewan peliharaan. Sebelum memelihara hewan tersebut, kamu bebas untuk memilih bentuk, warna, pakaian dan juga rumah hewan tersebut. Walaupun terdengar sederhana, game ini sempat ramai dimainkan oleh hampir seluruh remaja di Indonesia.

3.Mafia Wars


Mafia Wars adalah salah satu game yang sempat ramai di Facebook beberapa tahun lalu. Pada dasarnya game ini tergolong game gratis, namun ternyata banyak orang yang akhirnya mengeluarkan uangnya demi mendapatkan progress atau tambahan uang di game yang satu ini. Dalam game ini, kamu akan diberikan gambaran tentang bagaimana caranya menjadi Mafia di kota-kota besar dengan nilai investasitriliunan dollar

4.Ninja Saga


Game Ninja Saga mungkin muncul di waktu yang cukup tepat, di mana pada saat itu Anime Naruto yang bertemakan Ninja sedang menjadi perhatian penggemar Anime diseluruh dunia. Ninja Saga menawarkan gameplay RPG klasik yang menggambarkan bagaimana sebuah ninja berlatih untuk bisa menajdi seorang ninja yang kuat dan bisa diandalkan desanya. Kepopuleran game ini cukup cepat, semenjak dirlis sampai sekarang, telah terdaftar ratusan juta orang yang mencobanya. Bahkan, game ini juga dibuatkan versi Androidnya, dimmana kalian bisa mencobanya kembali di smartphone Android kalian.

5.Cafe World


Sebelum game-game sejenis bermunculan di Facebook, Cafe World merupakan salah satu yang pertama dalam mempopulerkan game yang berupa simulasi bisnis restoran sederhana. Game yang dirilis pada tahun 2009 ini langsung naik ke puncak game Facebook dalam waktu yang singkat. Oleh karena hal tersebut, akhirnya menimbulkan banyak developer game membuat game-game sejenis yang bisa dibilang juga cukup sukses di Facebook, salah satunya adalah Restaurant City. 
Udah  Baca Guys ??  Jangan Lupa
FB: Luxman Fawkes 
WA: 082248867668 
IG: luxman.id